Jumat, 21 Agustus 2009

cuma sekedar mengisi

hm, minggu ini minggu yang gaada motogp! terus minggu ini juga minggu puasa. hoho puasa-puasa asiik tapi-tapi
SAYA GA IKUT AWAL PUASA! huaaaaaaaa :(( menyedihkan padahal puasa taun ini saya sangat mendamba-dambakannya huuuh :-< emang nasib itu ga bakal kemana kalo gini ya harus gini kalo gitu juga harus gitu! walaaah nasib-nasib.
sebenernya minggu ini banyak kejadian yang sangat menganehkan dan membuat saya bingung contohnya saja teman sd saya eeeuuuuh emang kalo ngomong sama tuh anak 1 bikin darah jadi kebakar! cuma ngirim teks pake caps lock doang dia marah sampe-sampe ngirim message ke fb, emang dia siapa aku? tiba-tiba ngirim message iyuuuuh!
akhirnya bertengkar di message dan adu mulut pun selese. *kalo mau tau gimana ceritanya bilang saja ;)* naaaah kalo itu kan lagi marah-marah kalo yang 1 ni enggaaa malahan bikin seneng bangeeet soalnya mantan kecengan minta nomer hp *HAHA BANGGA* terus aku kasih lewat message dan akhirnya berlanjut adi message-messagean haha :))

nah kalo kejadian ini sangat memalukaaaan -__- tadi disuruh pergi ke warung sama ibu buat beli fanta nah terus pas nyampe di warung :
saya : beli fanta
yang jualan : fanta warna apa?
saya: warna merah
yang jualan : gaada adanya warna beureum
saya : ah cerewet sama aja!
yang jualan : nih
saya : JANGAN PAKE PLASTIK sama botolnya aja
yang jualan : oh iya nih
saya : ini uangnya
yang jualan : (ngambil kembalian) ini kembaliannya
pas baru melangkahkan kaki mau pulang yang jualannya memanggil saya
yang jualan : tunggu kalo kamu beli pake botolnya nanti bayar 500 terus dapet botol
saya : HAAAH???
yang jualan : blablablablablablablballba
aduh si ojaan ngomong apaan sih ni? gangerti saya! dan akhirnya saya bilang hah? sampe 5x berturut-turut didepan orang yang mau beli
haduuuuuuh! asar tuh mang-mang bikin ribet aja! jadi malu-maluin kan penyakit lemot saya keluar di depan umum! huuuuuu sorakan aah! weeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar