Jumat, 21 Agustus 2009

hm sabtu?

sebelumya aku mau ngucapin : selamat menunaikaan ibadah puasaaaaaa bagi yang menjalankannya :)
puasa-puasa haha ayeeeeey bulan puasa emang enak ya? ck, enaknya kaya ada yang bedaaa gitu yaiyalah ada beda nya! sekarang hari sabtu nih enaknya ngapain ya? oyaoyaoyaoya! sebelumnya aku mau cerita tentang kecengan haha >:)
kemaren aku chatan sama dia sampe jam 12 kurang. hm, sebenernya aku teh nahan pusing soalnya belom tentu kalo hari sabtu ini dia ONLAIN. kemaren aku lumayan sedikit mencurahkan kalo aku itu suka dia :DD hmhmhmhm, bangga banget! sebenernya aku teh ingin ceritain semua kejadian aku chatan sama dia! tapi-tapi ga mungkin aku ceritain disini hiks :'(. dan pada saat itu juga, aku ingin teriak di atas genteng kalo AKU SUKA -TUUT- seandainya aja bisa pasti aku teriakkin sampe suara aku abis hehe.

oya buat yang berjasa atas ini semua adalah KARINA DWIARINI muaaah banget lah sama kamu nin hatur tengkyu sangat sama kamu! mungkin kalo kamu ga bilang kalo dia bentak-bentak kamu aku ga bakalan sesenang itu :) tapi berkat aku juga akan masalahnya selese? haha *pede*
sama 1 lagi kecengan saya :) hm, makasih BANGEEEEEEET! udah membuat aku senang dan bisa melupakan rasa sakit di kepala ku hehe. mungkin itu belom tentu bisa terulang lagi jadi aku save khusus chatan pada hari jum'at itu hehe.
bapa gadungan ku ;)
hanya bapa yang bisa buat saya nangis, ngambek, senang, merasakan indahnya masa-masa menyukai seseoraang :) mungkin kita hanya bisa berteman saja dan tidak lebih tidak kurang sekali lagi makasih atas semuanyaa :)



OYA SEKARANG DEDEW MAU KERUMAAH! tapi ko belom dateng juga ya? hm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar