Sabtu, 25 Juli 2009

kelas baru :)

halo blooog seperti sudah seabad si aku ga posting ke kamu ckck, tapi ini juga sekalian ada request bikin posting dari KARINA DWIARINI euh adaada gajah da si ninna mah. okey saatnya kita membahas kelas baruuu.
hm, kelas baru saya berada di tepat sebelah mesjid. jadi harus rada-rada alim gitu deh kan deket mesjid gituloh, selain deket mesjid juga deket sama penaroan tanaman-tanaman gitu lah jadi kadang-kadang suka ada mang penjaga sekolah mundar-mandir di situ sekalian juga da rumahnya disitu. kelasnya si lumayan enak, banyak udara yang masuk ke dalam kelas. tapi masalahnya udara itu memubat kita fresh tapi menurut aku sih engga soalnya tetep aja sering nguap di kelas ckck :DD. kadang-kadang malu juga sering nguap di kelas hehe tapi kadang-kadang juga urat malu aku putus pada saat nguap di kelas hehe.
sebenernya masih banyak banjet kejadian dikelas yang suka bikin aku KETAWA NGAKAK, sedih *merenung gaada kecengan*, ada yang bikin ngambek dan sebagainya yang masih banyak lagi.
saya jelaskan secara rinci lagi. kalo yang suka bikin aku ketawa ngakak adalah NANDA GAUTAMA hm, tuh anak kayanya tuh pasrah kalo udah dijailin sama anak-anak cowo dikelas, apalagi kalo ngeliat dia lagi marah walah itu muka kaya baso yang kepanasan wahaha :)). yang kedua adalah CAKRA ADITYA kalo yang 1 ini AUTIS banjet lah dia teh suka ngejailin orang tapi berlebihan banjeeet, sama postur tubuhnya yang lurus banget haha, kaya kuran gizi kamu cak!. oya 1 lagi namanya RAZAQA kalo yang ini si jarang ngajailin orang tapi paling sering dijailin ya semacam nanda kedua deh. dan jangan lupa ciri khas dari razaqa yaitu rambut nya yang sering runcung-runcung gitu ato disebit oleh teman-teman SINYAL/hotspot juga bisa hm, kalo rambut razaqa ga rancung-rancung gaada sinyal ato gaada hotspot haha :)). dan masih banyak lagi
sepertinya cukup untuk manusia-manusia dikelas 9F yang menjadi pusat perhatian, walaupun masih ada, tetapi saya nya gatau :D haha.
nah kalo yang bikin saya suka merenung akan kecengan saya adalah teman sebangku saya yaitu RILDA MEGAWATI KARTINI nah kalo temen sebangku saya yang 1 ini sering banget cerita tentang kecengannya mentang-mentang kecengan nya ada di kelas sedangkan saya kecengannya nan jauh disana ckck. kadang-kadang kalo lagi matigaya suka merenung tentang kecengan, ngebayangin dia lagi apa dan sebainyaaaaa.
nah kalo yang sekarang suka bikin aku ngambek yeuh tapi cuma sedikit da ga banyakan, hehe kan aku baik. yang pertama adalah SYAHREZA HARRIS PUTRA, yang 1 ini disamarkan takut ada masalah :DD. dua teman sebangku ini usil pisan lah! apalagi, kalo udah ngomongin aku sama rilda! ih rasanya teh ingin keluar api dari mulut da! tapi kadang-kadang suka saling menyontek gitu lah. kejadian yang dendam di diri saya adalah pada reza soalnya dia pernah mukul aku pake plastik penggaris dan itu rasanya PEUREUS!. sekarang yang kedua yaitu I MADE IKRA FARIZ NUR FAHMI *bener ga ya namanya? haha* nah kalo yang ini bukan dengan pukulan yaitu dengan ejekkan! soalnya dia ngejek pacar saya kalo lututnya ilang! ini perkataannya : "pedrosa mah lututnya ilang gara-gara jatoh" haduh si ojan masih terngiang-ngiang dalam ingatan aku sekarang ckck! dendam lah saya sama kamu mad! 1 lagi dia coret-coret tangan aku sebagai percobaan pulpennya! mantap!

-sekian- *bagi namanya yang tercantum disitu saya memohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan di hati :p*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar